Header Ads

Bayern Munich melaju ke semifinal Liga Champions

Liga Champions - Bayern Munich melaju ke semifinal Liga Champions keenam dalam tujuh musim dengan hasil imbang 0-0 melawan Sevilla di leg kedua perempat final mereka pada hari Rabu dini hari.

The Bavarians, yang merebut gelar Bundesliga keenam berturut-turut pada hari Sabtu, maju ke perempat final liga champions berkat kemenangan 2-1 di leg pertama di Spanyol markas Sevilla.


Bayern akan menghadapi Liverpool, Roma atau Real Madrid, salah satu team yang berhasil lolos di perempat final liga champions.

Dalam pertandingan lain malam itu, Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti injury time bagi Madrid untuk maju meski kalah 3-1 dari Juventus, dengan skor agregat 4-3.

Bayern Munich melaju ke semifinal Liga Champions

Pelatih Bayern Jupp Heynckes mengirimkan lineup terkuatnya di Munich bersama Robert Lewandowski, James Rodriguez dan Mueller diapit oleh Robben dan Franck Ribery.

James nyaris mencetak goal tendangan bebas sebelum tendangan Robben melebar di tiang jauh saat tim tuan rumah membuat serangan di menit awal babak pertama berlangsung.

Sevilla juga memiliki peluang, pertama, untuk Pablo Sarabia, kemudian Joaquin Correa.

Pemain Sevilla menunjukkan lebih banyak serangan ke gawang bayern, memenangkan lebih banyak goal possesion di babak pertama.

Bayern memiliki peluang lebih baik sebelum istirahat babak pertama melalui Mats Hummels dan Franck Ribery, yang menembak langsung ke arah kiper.

Lewandowski mendapatkan peluang di babak kedua tapi tendangannya masih jauh di mistar gawang Sevilla. Sundulan Correa juga menghantam mistar gawang sebelum peluit berakhir pertandingan dihembuskan.

Correa juga mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit setelah melakukan duel keras dengan Martinez. Tapi sampai peluit berakhir pertandingan dihembuskan, Sevilla belum mampu menambah goal ke gawang bayern.

Bayern Munchen akan menghadapi Bayer Leverkusen di semifinal Piala Jerman Selasa depan, akan kah bayern  mengulangi treble trophy yang dimenangkannya di musim lalu bersama Heynckes yang menjadi pelatih bayern pada tahun 2013.


Bayern Munich melaju ke semifinal Liga Champions

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.